Header AD

Target Menang Mutlak Gus Ipul Puti Patok 85 Persen




Pasuruan, siaranpublik.id - Target perolehan suara dipatok 85 % untuk paslon Saifullah Yusuf – Puti Guntur Soekarno Putri (Ipul – Puti) di Kota Pasuruan. Target tersebut dibebankan kepada Dewan Pimpinam Cabang PDIP Kota Pasuruan pada pilihan Gubernur – Wakil Gubernur (pilgub) bulan Juni 2018 mendatang. Apr 18, 2018 @ 07:41

Target 85 % suara untuk paslon Ipul – Puti disampaikan langsung oleh Pranoto, Ketua DPC PDI Kota Pasuruan, dihadapan Puti ketika tour politik di Kota Pasuruan, Senin (16/4/2018).

Target sebesar itu kata Pranoto, sangat relevan, dan diharapkan sebagai pelecut tim untuk bekerja all out memenangkan Ipul – Puti. Banyak indikator yang dijadikan acuan penghitungan target.

“Banyak Indikatornya yang kita pakai. Yang pertama, mesin politik partai pengusung yaitu PDIP, PKB, Partai Gerindra, sudah bergerak on the trek. Kedua, Wakil Walikota Pasuruan, adalah kader PDIP yang diharapkan menjadi magnet bagi warga Pasuruan. Ketiga, Berkumpulnya kembali eksponen nasionalis loyalis Bung Karno. Karena sosok Puti merupakan cucu biologis Presiden pertama RI, ” terang Pranoto.

Hadirnya Puti di Kantor PDIP Kota Pasuruan, bersamaan dengan acara Rakorcab PDIP dan sosialisasi Paslon Ipul – Puti. Semua jajaran pengurus dari tingkat DPC, PAC maupun ranting hadir. Ditambah lagi dari organisasi sayap partai dan simpatisan partai.

Ratusan orang yang hadir diacara ini bertekat bulat memenangkan paslon Ipul – Putih di kota Pasuruan. “Jangan buat ibu Mega menangis dengan kekalahan Ipul – Puti, tapi buatlah bu Mega bahagia dengan kemenangan Ipul – Putih pada coblosan tanggal 27 Juni mendatang, ” teriak Puti dalam orasinya di acara tersebut.

Untuk mendukung target perolegan suara sebesar 85 %, DPP PDIP Pusat, memberi stimulan berupa dana operasional tim sukses dari PDIP, sebesar 45 juta rupiah. Rinciannya, untuk operasional DPC , 25 juta rupiah dan untuk operasoinal PAC sebesar masing – masing 5 juta rupiah.

Sebelum hadir di Kantor DPC PDIP Kota Pasuruan, Puti bersama rombongan tim suksesnya, hadir di sebuah rumah makan untuk sosialisasi paslon Ipul – Puti.

Dilanjutkan ke pabrik permen SIN A, untuk merebut hati buruh yang mayoritas kaum Hawa dan menggoyang hati pemilih milenia di depan stadion Untung Surapati dengan alunan musik reage oleh arek- arek Pasuruan.

Bertemu dan bersilahturokhmi dengan eksponen nasionalis loyalis Bung Karno. Kemudian hadir di madrasah – pondok putri Nurul Islam untuk bertatap muka dengan pengurus pondok dan santri wati Nurul Islam.

Sayangnya Puti batal mengunjungi pasar tradisional Gading, karena waktu sudah mengharuskan cucu Prolklamator bangsa ini harus kembali Surabaya.


(zaelani)
Target Menang Mutlak Gus Ipul Puti Patok 85 Persen Target Menang Mutlak Gus Ipul Puti Patok 85 Persen Reviewed by Tag on April 18, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD