Senin, 12 November 2018

author photo



SIARANPUBLIK.ID,  PASURUAN

Dalam sehari Senin (12/11/2018) terjadi dua motor hilang. Kedua motor itu digondol maling saat diparkir depan sekolahan dan Minimarket. Kedua aksi pencurian motor tersebut berada di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota
.
Pertama terjadi di depan SDN Bakalan, Kelurahan Bakalan, Kecamatan Bugul Kidul. Sekira pukul 09.30, motor milik Shofi, warga Perum Pesona Candi II, Kecamatan Bugul Kidul. Pelaku membawa lari motor itu dengan cara merusak kunci kontaknya.

Sampai sekarang, motor tersebut belum ditemukan. Petugas Polsek Bugul Kidul masih melakukan pengejaran. Motor yang dibawa kabur pelaku adalah Honda Vario warna hitam Nopol N 3638 VL.
Kedua, pencurian sepeda motor Honda Scoopy warna putih Nopol N 5329 XU. Motor ini digondol maling saat berada di parkiran Minimarket Alfamidi Perum Karya Bakti, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Motor milik Wahyudi asal Perum Graha Indah I, Kelurahan  Krapyakrejo,Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Yang membuat Wahyudi kecewa, aksi pencurian ini tertangkap kamera CCTV.  Sayangnya, gambar yang ada di CCTV tidak begitu jelas. Pasalnya, gambar di CCTV terlihat jauh. Pelaku yang mengenakan helm tidak terlihat wajahnya. "Percuma dipasang CCTV kalau kualitas gambarnya tidak bisa dilihat, " ujar Wahyudi.

Sementara menurut petugas, modus pelaku  kali ini, ialah dengan cara menguntit calon korbannya sejak di jalan. Saat korban lengah, pelaku beraksi. Pelaku selalu bergerombol. Minimal dua orang.

(zaelani)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah