Rabu, 14 November 2018





SIARANPUBLIK.ID,  PASURUAN

Acara pisah kenal Kapolres Pasuruan Kota berlangsung di gedung R. Aburachman Rabu (14/11/2018) malam.  Acara dikonsep dengan nuansa pedesaan. Acara terlihat santai, tidak ada kesan formal.

Tanpa menyandang pangkat dan jabatan. Tercipta suasana kekeluargaan yang begitu kental. Kedua Kapolres terlihat sangat menikmati suasana ini. Hadir jajaran Forkopimda Kota Pasuruan.  Seperti, Sekda Bahrul Ulum. Dandim 0819  Lekol AHN Burhan FA, Kajari, Hasman dan Pranoto mewakili Ketua Dewan dan Wakil dari Batalyon Zipur 10. Juga hadir dari perwakilan perusahaan dan pengusaha.

Acara dibuka dengan pemutaran film pendek berjudul "Polres Pasuruan dalam lensa" yang menggambarkan profil Kota Pasuruan. Diilanjut film pendek profil AKBP Rizal Martomo

Dalam pidato perpisahannya, AKBP Rizal Martomo, S.I.K., M.H., bercerita tentang persahabatannya dengan AKBP Agus Sudaryatno. "Saya dengan pak Agus satu liting saat di Akpol. Dan juga satu kamar selama 4 tahun masa pendiikan," tuturnya.

Lulusan Akpol 1996 ini juga mengucapkan terimakasih pada seluruh anggotanya dan permohonan maaf pada jajaran Forkopimda Kota Pasuruan.

"Acara pisah kenal ini baru bisa terlaksana hari Rabu,(14 /11/2018). Ditanggal.ini masa dinas saya lengkap menjadi 2 tahun. Ditanggal ini juga hari bersejarah saya dan istri terulang. Karena bertepatan dengan ulang tahun pernikahan kami yang ke-10. Semoga hari ini hari baik yang penuh barokah, " harap suami Ny.  Miranti ini.

Perpisahan AKBP Rizal Martomo, dihadiahi oleh para koleganya dengan cendramata. Penyerahan cendramata diawali oleh AKBP Agus Sudaryatno, SIK, MH., kemudian Sekda Kota Pasuruan Bahrul Ulum, Dandim 0819 Pasuruan Letkol AHN Burhan FA, DPRD Kota Pasuruan oleh Pranoto dan Kajari Kota Pasuruan, Hasman. Serta kolega dari perusahaan dan pengusaha, juga dari internal jajaran Polres Pasuruan Kota.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno, SIK, MH, minta maaf pada semua pihak, terutama Forkopimda Kota Pasuruan, karena belum dapat menghadiri undangan resmi. Kata Kapolresta, karena  menyelesaikan urusannya di Polda Jatim. "InsyaAllah minggu depan saya bisa bergabung penuh dengan Forkopimda Kota Pasuruan," tegasnya.


Wartawan    : mulyo p.
Redaksi .     : zaelani

link source from WordPress https://ift.tt/2TgwpmC


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah