Minggu, 30 Desember 2018


Jepara – Di bawah pimpinan Serma Sutrasna, 4 anggota Koramil 07/bangsri laksanakan karya bhakti pembangunan rumah milik ibu Legi yang berukuran 5 meter x 8 meter, dengan 3 kamar, di RT 04/15 dukuh Krasak desa Bangsri kecamatan Bangsri kabupaten Jepara, Kamis (27/12/2018).

Dalam karya bhakti kali ini, anggota Koramil bersama warga sekitar membantu dalam pengerjaan pemasangan atap rumah berupa genteng.

Di temui di sela-sela karya bhakti, Serma Sutrasna menyampaikan bahwa karya bhakti ini sebagai salah satu wujud kepedulian TNI khususnya Koramil 07/bangsri dalam membantu setiap kesulitan masyarakat. “Dengan keterlibatan anggota Koramil dalam emmbantu karya bhakti, harapannya rumah ibu Legi bisa segera di tempati, mengingat sekarang musim hujan tiap hari”, ujarnya.

Sementara itu, ibu Legi selaku yang mempunyai rumah mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Koramil 07/bangsri yang telah membantu dalam pemasangan genteng. “Matursuwun sanget pak, bapak-bapak tentara sampun mbantu kawulo, mugi-mugi Sing Kuoso mbales amale bapak-bapak sedanten”, ucap ibu Legi.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah