Minggu, 30 Desember 2018



Jepara – “Di Tebus Oleh Kuasa Darah Yang Kudus”, itulah tema dari kebaktian Natal di Gereja GPdI Calvary Chapel Jl RW Monginsidi No 03 Jepara Kamis sore, dengan pengamanan 2 orang anggota Koramil 01/Jepara Serka Sugiharto dan Kopka Noor Arifin, 2 anggota Polsek Jepara dan 2 orang Linmas kelurahan Jobokuto, dengan jemaat sekitar 400 orang yang di pimpin oleh Pendeta Stevanus Suwarno dari Malang, (27/12/2018).

Di temui di luar gedung, Serka Sugiharto menjelaskan bahwa TNI dan Polri akan selalu siap dalam menjaga stabilitas dan kondusifitas keamanan wilayah, apalagi keamanan dalam pelaksanaan ibadah. “Kami disini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah Natal”, tutur Babinsa Jobokuto ini.

Sementara Kopka Noor Arifin menambahkan bahwa pengamanan yang di laksanakan ini merupakan perintah langsung dari komando atas, baik Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST, maupun Danramil 01/Jepara Kapten Chb Edi Susanto untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya ibadah Natal umat Kristiasni.

“Ini merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab sebagai aparat kewilayahan, TNI dan Polri harus mampu menciptakan situasi aman dan kondusif, ya salah satunya dengan memberikan pengamanan gereja seperti ini”, tutup Kopka Noor Arifin.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah