Senin, 17 Desember 2018

author photo



SIARANPUBLIK.ID  - Taman Ria (kolam renang)  Suropati di Desa Ranggeh,  Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, Senin (17/12/2018), siang tadi mendadak gempar. Seorang bocah kira-kira berumur belasan tahun ditemukan tidak bernyawa di kolam renang. Berita tewasnya bocah tersebut makin ramai setelah jadi viral di media sosial.

Pasalnya, bocah misterius itu tidak diketahui identitasnya hingga sore hari. Foto mayat korban pun bertebaran di medsos. Sempat terjadi simpang siur.  Ada yang mengatakan bahwa bocah tersebut adalah warga Kota Pasuruan. Bahkan ada yang mengabarkan kalau bocah ini anak dari salah satu Ketua LSM di Kota Pasuruan.

Baru sore hari akhirnya teka-teki siapa bocah tersebut berhasil ditemukan. Perugas Polsek Gindangwetan pun turun tangan. Bocah ini adalah salah satu siswa MI (Madrasah Ibtidaiyah) At-Taraqqie, Malang. Nama bocah tersebut, Ahmada Sakdullah (11) beralamatkan Jl. Kaliurang, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Korban dibawa ke Puskesmas Gondangwetan kira-kira pukul 10.00. Kondisi korabn sudah tidak bernyawa. Oleh petugas medis, korban pun divisum luar. Dugaan kuat, korban meninggal dunia karena tenggelam. Sekira pukul 14.00, mayat korban dibawa ke kamar mayat RSUD Purut Kota Pasuruan,sambil menunggu kedatangan keluarganya.

Terkait dengan meninggalnya korban belum diperoleh keterangan dari pihak managemen Taman Ria Suropati. Sementara petugas polsek mengatakan, pihaknya masih menunggu keluarga korban mengambil jenazahnya.  (zaelani)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah