Minggu, 30 Desember 2018



Jepara – Bertempat di Balai desa Bondo kecamatan Bangsri kabupaten Jepara, Danramil 07/bangsri Kapten Inf Sugiri menghadiri undangan pengambilan sumpah / janji dan pelantikan perangkat desa Bondo tahun 2018 yang di hadiri sekitar 60 orang, Kamis (27/12/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bangsri bapak M Toriq Alamsyah SH, Danramil bangsri Kapten Inf Sugiri, Kapolsek Bangsri AKP Sarwo Edy, Kasi Trantib kecamatan Bangsri bapak Aris S SE, Petinggi desa Bondo berserta perangkat desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Ketua BPD desa Bondo, Ketua LKMD desa Bondo, Ketua RW dan ketua RT se-desa Bondo, Linmas se-desa Bondo, Tokoh agama desa Bondo serta Ibu-ibu PKK.

Adapun perangkat yang di lantik, Ahmad Yusron sebagai Carik desa yang baru, dan Purnomo sebagai Kamituwo dukuh Margokerto.

Dalam sambutannya, camat Bangsri menyampaikan bahwa dengan di lantik menjadi perangkat desa, berarti sudah bersumpah untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Oleh karenanya, harus segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai carik dan kamituwo, sehingga pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu, pungkasnya.

(pendim Jepara)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah