Minggu, 30 Desember 2018



Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M, Jumat (28/12) meresmikan Renovasi TK Kartika VII - 7 Kupang dan Mess Penerbad di halaman TK Kartika VII - 7 Kuanino Kupang.

Ibu Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinasi XI Makorem 161 Cabang VII Udayana Ny. Teguh Muji Angkasa dalam sambutannya menyampaikan secara garis besar perkembangan TK Kartika VII - 7 Kupang hingga direnovasinya Gedung TK Kartika VII - 7 Kupang.

"Sejak tahun 1987 gedung TK ini belum pernah ada perbaikan, sehingga kondisinya sangat memprihatinkan, sehingga dipandang perlu untuk merenovasi TK Kartika VII - 7 Kupang", jelas Ibu Ketua.

Sementara itu Danrem 161/Wira Sakti dalam sambutannya mengatakan tujuan dari renovasi gedung TK Kartika VII - 7 Kupang dan Mess Penerbad Korem 161/Wira Sakti.

"Tujuan dari renovasi kedua bangunan ini adalah untuk memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar TK Kartika VII - 7 Kupang dan juga kenyamanan bagi anggota Penerbad dalam melaksanakan tugasnya, sehingga diharapkan akan dapat lebih meningkatkan semangat pengabdian dalam mendukung Tugas Pokok Korem 161/Wira Sakti", jelas Danrem 161/Wira Sakti

Peresmian ini di tandai dengan pengguntingan pita oleh Ibu Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinasi XI Makorem 161 dan penandatanganan prasasti TK Kartika VII-7 Kupang serta Mess Penerbad oleh Danrem 161/Wira Sakti.

Usai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti dilanjutkan peninjauan Gedung TK Kartika VII - 7 Kupang dan Mess Penerbad.

Hadir dalam acara ini Kasrem 161/Wira Sakti, Para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Dandim 1604/Kupang, Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana, Ibu Kepala Sekolah dan Para Guru TK Kartika VII - 7 Kupang, Pengurus Yayasan Kartika Jaya Koordinasi XI, Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 161 dan sejumlah undangan lainnya. (penrem161ws)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah