Kamis, 27 Desember 2018

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Kontingen Garuda (Konga) XXXIX-A Rapidly Deployable Battalion (RDB) Mission de l’Organisation des Nations Unies pour La Stabilisation en République Démocratique du Congo (MONUSCO) Kolonel Inf Dwi Sasongko menyerahkan bingkisan Natal kepada Pastur Gereja Christ Roi Mr. Jean Pierre Kabwende bertempat di Gereja Christ Roi, Kalemie, Tanganyika, Republik Demokratik Kongo, Selasa (25/12/2018).


Kegiatan yang dilakukan ini merupakan salah satu bagian dari tugas pokok yang diemban oleh Satgas RDB Monusco di daerah misi, khususnya bidang Civil Military and Coordination (CIMIC) dalam rangka menjalin komunikasi sosial bersama masyarakat setempat. Kegiatan ini mendapat apresiasi penuh dari para jemaat yang hadir dan diharapkan akan muncul sikap kebersamaan serta toleransi antar umat beragama sehingga tercipta situasi damai dalam satu wilayah.

Komandan Satgas RDB Monusco Kolonel Inf Dwi Sasongko menyampaikan ucapan Selamat Natal 2018 dan menyongsong tahun baru 2019, serta tekad dan harapan agar wilayah Kalemie dan sekitarnya tetap dalam kondisi aman dan damai.   (Puspen TNI)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah