Kamis, 06 Desember 2018



SIARANPUBLIK.ID,  PASURUAN
Untuk meningkatkan eksistensi PT Bank BPR Kota Pasuruan, Kamis  (6/12/2018) di Hotel Horisson digelar Gathering Bendahara Gaji Pemerintah Kota dan Kabupaten PasuruanTahun 2018.

Hadir dalam acara ini, Kepala Bagian Administrasi Perekonomian Kota Pasuruan, Direktur PT. Bank BPR beserta jajaran serta bendahara gaji Kota dan Kabupaten Pasuruan.

“Maksud diadakan kegiatan ini adalah untuk mempererat dan memperkokoh antara PT Bank BPR Kota Pasuruan dengan bendahara gaji Kota dan Kabupaten Pasuruan yang selama ini telah memberikan keuntungan serta kontribusi kepada PT Bank BPR," papar Direktur PT Bank BPR Kota Pasuruan, Arif Widodo.

Perlu diketahui PT. Bank BPR Kota Pasuruan merupakan bank kecil berstatus Badan Usaha Milik Daerah (BUMN).  Milik Pemerintah Kota Pasuruan. Keuntungan diserahkan ke Pemerintah Kota Pasuruan dan kembali ke masyarakat untuk kesejahteraan.

Diharapkan,  masyarakat lebih mengenal PT BPR karena tidak mengambil keuntungan sebanyak-banyaknya. Oleh karena itu diharapkan tetap bersama sehingga makin maju serta tetap menjalin kerjasama yang lebih intens. (zaelani)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah