Header AD

HUT ke 69 Kodam Jaya, Korem 052/Wkr Gelar Santunan Anak Yatim di Ponpes Al Husainy BSD

Tangerang, Banten, Siaran Publik -  Bersyukur dalam acara peringatan HUT ke 69 Kodam Jaya,
Korem 052/Wkr gelar syukuran di pondok pesantren modern Al Husainy BSD tangerang yang di pimpin langsung Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.I.P. Kamis (27/12/2018).

Anjangsana sebagai peringatan HUT ke 69 Kodam Jaya yg dilaksanakaan berbeda dari peringatan tahun-tahun sebelumnya, dimana biasanya diadakan upacara dilanjutkan dengan syukuran terpusat di Makodam Jaya. Kali ini anjangsana yang dilaksanakan Korem 052/Wkr kepada ibu2 warakawuri,anak yatim dan para santri Pondok pesantren Al Husainy.

Peringatan acara syukuran merupakan Upaya mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat agar benar-benar dirasakan. Intinya bahwa kemanunggalan TNI dan rakyat betul-betul harus mampu kita wujudkan di wilayah.

Hadir di acara syukuran HUT kodam Jaya/Jayakarta yang ke 69,Danrem 052/Wkr didampingi Kasrem dan para kasi,Wakil walikota Tangsel Bapak Benyamin,Kapolres Tangsel Akbp Ferdi,Unsur Forkominda Tangsel,Habib Ali Alwi pimpinan pondok pesantren Al Husainy, Ketua Persit Koorcabrem 052,seluruh Prajurit dan PNS Korem 052/Wkr serta para santri dan 100 anak yatim.  (pen)

HUT ke 69 Kodam Jaya, Korem 052/Wkr Gelar Santunan Anak Yatim di Ponpes Al Husainy BSD HUT ke 69 Kodam Jaya, Korem 052/Wkr Gelar Santunan Anak Yatim  di Ponpes Al Husainy BSD Reviewed by Pasha on Desember 27, 2018 Rating: 5

2 komentar