Kamis, 27 Desember 2018

author photo
Siaran Publik,  Blitar - Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Drs. Rudy Sudjatmiko mendampingi Staf Ahli Panglima TNI Bidang Komsos Mayjen TNI Imam Edy Mulyono dalam rangka kunjungan ke Blitar bertempat di Istana gebang, Makam Bung Karno dan dilanjutkan ke perpustakaan Makam Bung Karno, Kamis (27/12/2018).

Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Drs. Rudy Sudjatmiko mewakili Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui mengatakan bahwa kunjungan Staf Ahli Panglima TNI Bidang Komsos Mayjen TNI Imam Edy Mulyono ke Blitar dalam rangka ingin melihat tempat bersejarah yang ada di Blitar diantaranya istana gebang, Makam Bung Karno dilanjutkan ke perpustakaan Makam Bung Karno dan candi Penataran.


Karena Blitar mempunyai tempat yang sangat bersejarah salah satunya" Istana gebang merupakan tempat tinggal semasa kecil Ir. Soekarno dan tempat tinggal orang tua Bung Karno, dan yang paling utama adalah Makam Bung Karno yang merupakan presiden pertama Republik Indonesia, "Tuturnya

Lanjut Kasdim 0808/Blitar "menjadi kebanggaan tersendiri mendapat kunjungan dari Staf Ahli Panglima TNI Bidang Komsos Mayjen TNI Imam Edy Mulyono.

Untuk itu kami dampingi dan  memerintahkan anggota Koramil 0808/20 Sananwetan untuk menjaga keamanan sekaligus mendampingi selama kunjungan Staf Ahli Panglima TNI Bidang Komsos Mayjen TNI Imam Edy Mulyono selama di tempat yang menjadi tujuan.

Setelah dari Makam Bung Karno, Staf Ahli Panglima TNI Bidang Komsos Mayjen TNI Imam Edy Mulyono kemudian melanjutkan perjalanan menuju ke Candi Penataran yang berada di Desa Nglegok, ujarnya (Red).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah