Kamis, 27 Desember 2018

author photo
SURABAYA - Kegiatan minggu militer merupakan program TNI AD yang harus dilaksanakan satuan TNI AD untuk memelihara kemampuan fisik prajurit Korem 084/BJ, Kamis (27/12/2018). Kegiatan Latihan Senam Senjata ini diikuti oleh Para Kasi Korem 084/BJ, Para Pasi Korem 084/BJ, Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 084/BJ.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan seluruh prajurit. Selain itu juga untuk mengingat dan melatih ulang ilmu-ilmu dasar kemiliteran dan kemampuan sebagai aparatur keamanan dengan tidak melupakan ilmu dasar keprajuritan.

Kegiatan Latihan Senam Senjata merupakan agenda kegiatan satuan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk memelihara fisik para anggota agar menunjang tugas pokok ke depan yang semakin berat. Selain itu Latihan Senam Senjata juga dapat meningkatkan soliditas satuan serta kebersamaan antar prajurit Korem 084/BJ.

Kasiopsrem 084/BJ Letkol Inf Suroto yang memimpin kegiatan Minggu militer ini menyampaikan bahwa, “Selain tugas kewilayahan, juga bertugas rutinitas harian sesuai fungsi dan bidang masing-masing”.

Selain itu “Para prajurit agar tetap memelihara dan menguasai pengetahuan dasar keprajuritan serta menjaga kesiapan kondisi fisiknya, sehingga tugas pokok dapat dicapai juga kemampuan perorangan tetap terpelihara serta sebagai kegiatan dasar guna menciptakan prajurit yang profesional, solid dan dicintai rakyat”, tegasnya. (Pen084)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah