Kamis, 27 Desember 2018

author photo
Siaran Publik,  Blitar - Perwira seksi Personalia (Pasipers) Kodim 0808/Blitar Kapten Arm Ari Gunawan mewakili Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE mengahadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa di Kabupaten Blitar masa jabatan 2018 s.d. 2024.

Acara pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan itu berlangsung mulai pukul 07.30 WIB di Pendopo Ronggo Hadinegoro Jl. Semeru No. 40 Kota Blitar, Kamis (27/12/2018).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Blitar Drs Rijanto, Wakil Bupati Blitar Marhaenis,Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.si pejabat forkopimda Kabupaten Blitar dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Blitar serta Para Danramil jajaran Kodim 0808/Blitar, Kapolsek jajaran Polres Kabupaten Blitar beserta para tamu undangan.

Dalam arahanya Bupati Blitar Drs Rijanto MM mengatakan" setelah di laksanakan pelantikan dan pengambilan Sumpah jabatan, diharapkan Kepala Desa yang baru agar secepatnya bekerja untuk membangun desanya masing-masing.

Ikut serta dalam menjaga keamanan yang ada di wilayah Blitar serta selalu siap dalam menangani penanggulangan bencana Alam "Tutur Bupati Blitar.

Sementara itu Perwira seksi personalia (Pasipers) Kapten Arm Ari Gunawan saat mewakili Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menyampaikan "dengan dilantiknya Kepala desa yang baru di wilayah Kabupaten Blitar semoga bisa menjadi amanah bagi warganya.

Serta dapat memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat serta terus memelihara keamanan wilayahnya dan terus bersinergi dengan tiga pilar.

"Semoga dengan dilantiknya Kepala Desa yang baru dapat membawa aspirasi masyarakat, sehingga terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah kabupaten Blitar "Tandasnya (Red).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah