Kamis, 13 Juni 2019




Pidie - Komandan Depo Pendidikan dan Latihan Pertempuran (Dandodiklatpur) Rindam Iskandar Muda Letkol Inf Mustofa Akbar M, SE. M.I.POL memimpin Apel Gelar kesiapan latihan Yuddhawastu Pramukha Jaya (YWPJ) Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abituren Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gel II TA. 2018 (OV) di lapangan upacara Mako Dodiklatpur Rindam IM, Tiro Kabupaten Pidie. Kamis (13/6/19).

Apel gelar kesiapan tersebut bertujuan untuk mengecek dan mengetahui kesiapan seluruh perangkat latihan yang ada, mulai dari kesiapan pelaku (Siswa Dikjurtaif), Pelatih, pendukung, peralatan dan perlengkapan serta sarana pendukung lainnya, sehingga diharapkan pelaksanaan latihan dapat berjalan sesuai dengan target yang telah digariskan oleh Komando Atas.

Latihan Yuddhawastu Pramuka Jaya diikuti sebanyak 202 orang Tamtama Siswa dan 60 orang pelatih dan pendukung. Latihan akan dilaksanakan selama 24 hari yang terbagi menjadi empat tahap latihan antara lain Tahap Basis, Tahap Hutan Gunung, Tahap Long Mars dan Tahap Larasuntai.

Penerangan IM

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah