Kamis, 13 Juni 2019



Polda Bali,Polresta Denpasar,Satuan Lalulintas -  Unit Dikyasa Lantas pada Sat Lantas Polresta Denpasar terus berupaya menciptakan keamanan,keselamatan dan ketertiban lalulintas bagi masyarakat kota Denpasar.

Hal ini diantaranya dengan melakukan pembinaan khususnya pada para pelajar tentang tata krama berlalulintas.

Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Setyono mengatakan bahwa upaya pembinaan dan penyuluhan tentang  lalulintas,akan terus dilakukan demi terwujudnya Kamseltibcarlantas.

"Memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat akan terus kami lakukan,"kata AKP Adi Setyono di Polresta Denpasar,Kamis (13/6/19).

Kali ini pembinaan dan penyuluhan dari Unit Dikyasa Lantas Sat Lantas Polresta Denpasar menyasar kaum pelajar di  SMP PGRI 6 Kota Denpasar.

Menurut Kasat Lantas Polresta Denpasar, sengaja mengunjungi sekolah - sekolah untuk memberikan pembinaan sejak dini.

"Dengan penanaman disiplin sejak dini, maka tertib,disiplin dan patuh akan menjadikan bagian dari hidup masyarakat sehari - hari khususnya para pelajar,"jelas AKP Adi.

Diikuti 190 Siswa siswi, personil Dikyasa Lantas Polresta Denpasar memberikan pembinaan dalam hal tata krama berlalulintas.

"Jika dalam diri mereka ( pelajar) sudah tertanam jiwa disiplin sejak dini,maka kelak mereka bisa menjadi tauladan cinta tertib lalulintas di masyarakat,"ungkap AKP Adi.

Diharapkan oleh Kasat Lantas Polresta Denpasar ini,tata krama berlalulintas bisa menjadi bagian dari kehidupan masyarakat sehingga untuk berprilaku disiplin dalam berlalulintas tidak merasa sulit. (dw-1)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah