Kamis, 13 Juni 2019





Cilacap - Babinsa Babakan Koramil 09/Kawunganten Sertu Mulyanto dampingi BPBD Cilacap distribusikan air bersih kepada warga masyarakat Dusun Purwosari RT 01 RW 01 Desa Babakan Kecamatan Kawunganten, Kamis (13/06/19).

Usai mendampingi pendistribusian air bersih Babinsa Babakan Sertu Mulyanto menjelaskan bahwa bagi warga Desa Babakan, kebutuhan air bersih menjadi barang mahal dan langka terlebih lagi di musim kemarau seperti saat ini karena kalaupun ada, masyarakat harus mencari keluar desa dengan jarak yang cukup jauh.

 "Alhamdulillah berkat perjuangan dan usulan Pemerintah Desa Babakan kepada Bupati Cilacap, hari ini warga Desa Babakan mendapat dukungan bantuan air bersih yang di distribusikan oleh BPBD Cilacap ", ucapnya.

Untuk pendistribusian kali ini, hanya bisa mencukupi kebutuhan air bersih untuk 35 KK khususnya di Dusun Purwosari. Sertu Mulyanto berharap masyarakat bisa memanfaatkan bantuan air bersih ini dengan baik.

Sementara itu, Kadus Purwosari Samsul didampingi Ketua RT 01 RW 01 Sutarno mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemda khususnya BPBD Cilacap dan juga Babinsa atas partisipasinya dalam pendistribusian air bersih. "Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada BPBD Cilacap yang sudah mengabulkan permohonan kami, semoga bantuan air bersih ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga, " tutur Samsul.

Tidak lupa dia juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas pendampingannya  sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan tertib dan lancar.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah