Kamis, 13 Juni 2019



Denpasar, Bali, SisranPublik.com  -  Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Bali, melaksanakan kegiatan bimbingan teknis penggalangan komitmen dan pembentukan kelompok kerja akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP). bertempat di ruang rapat Biddokes Polda Bali. Kamis, 13/6.

Kabiddokkes Polda Bali Kombes Pol. dr. A. Nyoman Eddy, P.W., DFM., Sp.F. dalam membuka kegiatan tersebut menyampaikan, diharapkan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menjadikan FKTP di klinik-klinik yang ada dijajaran Polda Bali terstandarisasi dan sanggup memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu.

Kombes Pol. dr. A. Nyoman Eddy juga menambahkan kepada seluruh tim kelompok kerja akreditasi FKTP dijajaran Pokda Bali dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik.

"Untuk mewujudkan sistem manajemen mutu dan sistem penyelenggaraan pelayanan kesehatan sesuai standar yang sudah ditetapkan," tegasnya.

Kegiatan Bimbingan teknis akreditasi FKTP juga diisi dengan penyampaian materi dari Dinkes Provinsi Bali oleh drg. Wiwik Handayani S. mengenai pengertian dan tujuan dilaksanakannya akreditasi FKTP.

Sumber: Humas

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah