Header AD

Danrem 101/Antasari, Kapal Perang TNI AL berlabuh di Trisakti Banjarmasin



Banjarmasin. Kalsel, Siaranpublik.com  -  Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor bersama Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed, S.E., M. Han sambut KRI Terapang dengan nomor lambung 648 di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, pada Kamis (13/6/2019).

Hadir dalam penyambutan Gubernur Kalsel, Kapolda Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanal Banjarmasin dan dari Pelindo III wilayah Kalimantan serta Kepala Kantor KSOP Kelas I Banjarmasin.

Dalam kesempatan itu kedatangan Gubernur Kalsel beserta rombongan ke KRI Terapang disambut oleh Laksamana Pertama TNI Iwan S Nurwanto selaku Gugus Keamanan Laut dan Guskamla Armada II. Gubernur dan rombongan diberikan kesempatan untuk melihat-lihat ke dalam kapal dan persenjataan yang ada.

Sementara itu, Laksamana Pertama TNI Iwan S Nurwanto selaku Gugus Keamanan Laut dan Guskamla Armada II mengatakan “Kedatangan kapal di Banjarmasin ini untuk melakukan pengamanan dan menjaga laut karena wilayah ini dibawah kendali gugus Keamanan Laut Armada ll” sebutnya
Danrem 101/Antasari, Kapal Perang TNI AL berlabuh di Trisakti Banjarmasin Danrem 101/Antasari, Kapal Perang TNI AL berlabuh di Trisakti Banjarmasin Reviewed by Tag on Juni 13, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD