Selasa, 18 Juni 2019



Mamuju, Siaranpublik.com  - Usai pelaksanaan upacara Bendera hari Senin dilapangan upacara Korem 142/Tatag Jl. Pattana Endeng Mamuju Kab. Mamuju Prov. Sulbar, di lanjutkan Halal Bihalal Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto dengan Prajurit dan PNS Korem 142/Tatag. (17/06/19).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar sesama Prajurit dan PNS dilingkup Korem 142/Tatag, dan juga sebagai wahana untuk saling maaf memaafkan satu sama lain.

" Minal Aidin Wal Faizin " Mohon maaf lahir dan batin, saya selaku Komandan Korem 142/Tatag atas nama pribadi dan keluarga maupun Komando memohon maaf apabila selama ini ada salah dan khilaf, baik disengaja maupun tidak dalam keseharian kita bersama sama " Kata Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengatakan,
Halal bihalal merupakan momentum bagi kita semua untuk bersilaturahmi sekaligus saling memaafkan, tentu saja, dengan iringan doa, semoga amal ibadah diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"setelah selesai melaksanakan cuti lebaran diharapkan kita semua kembali pada jati diri sebagai prajurit dan PNS Korem 142/Tatag meningkatkan etos kerja diiringi semangat pengabdian yang tinggi, berani dan tulus serta ikhlas mengabdi pada satuan kita ini " tutup Danrem.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri dan luar ruangan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah