Kamis, 13 Juni 2019



Polda Bali,Polresta Denpasar,Satuan Lalulintas - Bukan hanya dilakukan oleh kandidat peserta Pemilu saja yang berkampanye.

Satuan Lalulintas ( Sat Lantas) Polresta Denpasar pun ternyata juga melakukan hal yang sama.

Hanya saja jika peserta pemilu berkampanye untuk mendulang suara, tapi Sat Lantas Polresta Denpasar ini berkampanye untuk mewujudkan Keamanan,Keselamatan dan Ketertiban Lalulintas (Kamseltibcarlantas).

Melalui Unit Dikyasa Lantas, Sat Lantas Polresta Denpasar tak mengenal lelah berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat untuk menyampaikan pesan Kamseltibcarlantas.

Bukan hanya menyasar sekolah- sekolah, namun juga blusukan ke tempat - tempat perbelanjaan bahkan pasar pun tak luput dari area berkampanye.

Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo mengatakan,kampanye kamseltibcarlantas ini dilakukan sebagai upaya Sat Lantas Polresta Denpasar dalam membentuk kesadaran masyarakat pentingnya berlaku tertib berlalulintas.

"Ya materi yang kami kampanyekan tentu apa dan mengapa kita harus  tertib dalam berlalulintas,"kata AKP Adi Sulistyo saat ditemui di Polresta Denpasar,Kamis (12/6/19).

Seperti pantauan media ini,tampak personil Sat Lantas Polresta dari Unit Dikyasa Lantas sedang blusukan di tempat perbelanjaan yang ramai dikunjungi masyarakat.

Dengan bergaya Sok Kenal Sok Dekat ( SKD) personil Sat Lantas Polresta Denpasar tersebut menyapa warga yang ada di tempat perbelanjaan dan membagi bagikan brosur himbauan kamseltibcarlantas.

Sesekali personil tersebut mengajak bercanda warga yang ditemuinya sebagai selingan dalam menyampaikan himbauan Kamseltibcarlantas.

Kasat Lantas Polresta Denpasar berharap,dengan kampanye ini kiranya dapat menanaman disiplin melalui pembinaan dan pendekatan kepada masyarakat.

"Kami berharap dengan cara ini kami mengajak masyarakat untuk menjadikan tertib,disiplin dan patuh berlalulintas sebagai bagian dari hidup masyarakat sehari - hari,"pungkas AKP Adi Sulistyo (Dw-1).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah