Kamis, 13 Juni 2019



Blitar, Jatim, Siaranpublik.com – Seluruh personel keluarga besar Kodim 0808/Blitar melaksanakan kegiatan Halal Bihalal setelah Cuti Lebaran Idul Fitri 1440 H Tahun 2019, bertempat di Halaman Makodim Jl. Ahmad Yani No. 06 Kota Blitar, Kamis (13/06/2019).

Kegiatan Apel Pagi dan Halal Bihalal diikuti Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE, Pa Staf, serta anggota Koramil Jajaran Kodim 0808/Blitar juga diikuti oleh Persit Kodim 0808, sekaligus sebagai sarana pengecekan personel yang kembali melaksanakan Cuti lebaran.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE disaat bersamaan juga menyampaikan, bahwa kegiatan Halal Bihalal hari raya Idul Fitri 1440 H, ini sudah merupakan tradisi setiap tahun yang dilaksanakan secara rutin pada saat selesainya Bulan Ramadhan atau saat merayakan hari raya Idul Fitri.

“Mari di hari yang baik ini, kita saling maaf memaafkan baik dengan hati yang tulus dari lubuk hati untuk memohon dan memberikan maaf di antara kita dan dapat lebih mempereratkan lagi hubungan yang harmonis di antara kita Keluarga Besar Kodim 0808/Blitar,” ujarnya.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menambahkan saat ini kita kembali melaksanakan tugas pokok kita masing-masing, dalam kesempatan ini juga saya pribadi mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon maaf Lahir Batin atas segala kekhilafan saya, kedepannya semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Karena menurutnya, jika kita mampu terus memelihara dan melaksanakannya, Insya Allah hal itu akan memberikan ketenangan dan mengantarkan kita untuk mendapatkan kebahagiaan di dunia maupun di akhirat kelak, ucap Dandim 0808/Blitar (Gunawan/Blt).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah