Kamis, 13 Juni 2019



Ambon, Maluku, Siaranpublik.com - Keluarga besar Korem 151/Binaiya menggelar halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idhul Fitri 1440 H guna mempererat silaturahmi, Kamis (13/6/2019) di Baelio Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya, Jalan Ahmad Yani No. 1 Kota Ambon.

Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Hartono, S.I.P, Kasrem 151/Binaiya Letkol Inf Deddy W. Sitanggang, para Kasi bersama keluarga, para Kabalak dan Perwira dilingkup Korem 151/Binaiya bersama seluruh anggota baik prajurit dan pns yang ada larut dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan, diawali dengan saling berjabat tangan.

Kolonel Inf Hartono, S.I.P dalam sambutannya mengatakan, momen idul fitri kiranya membawa semangat dan motivasi kemenangan bagi seluruh jajaran di Korem 151/Binaiya, terutama dalam menjalani tugas baru usai Idul Fitri.

“Kita harus mengucap syukur dapat menjalankan Ibadah puasa Ramadhan selama satu bulan kemarin, saatnya kita kembali fitrah, jadi mari kita membawa semangat ini kedalam hidup masing-masing kearah yang lebih positif, maknai dan manfaatkan dalam kehidupan sehari-hari, bagi yang mampu melaksanakan puasa senin dan kamis dipersilahkan,” ujar Kolonel Inf Hartono.

Pada kesempatan tersebut, Danrem pun mengingatkan setiap anggota untuk fokus melaksanakan tugas masing-masing tanpa terpengaruh dengan banyaknya kabar yang kini beredar cukup melihat dan membaca dilarang berkomentar.  (Penrem)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah