Kamis, 13 Juni 2019



Seram Bagian Barat, Maluku Utara, Siaranpublik.com - Peduli dengan kondisi jalan, Babinsa Ds. Hualoy Kopda M. Lestaluhu yang merupakan anggota Koramil 1502-08/ Kairatu membantu warga melaksanakan penimbunan gorong-gorong jembatan waikaka pasca terjadinya penurunan badan jalan (Longsor) yang diakibatkan oleh Cuaca buruk dan faktor hujan yang berintensitas tinggi di jembatan Waikaka Desa. Talla Kec. Amalatu Kab. Seram Bagian Barat, Selasa (11/6/2019).

Babinsa Ds. Hualoy Kopda M. Lestaluhu secara spontan membantu masyarakat yang sedang memperbaiki jalan, menimbun serta meratakan gorong-gorong yang longsor. Karena sebagai aparat teritorial dituntut harus selalu peduli dan peka dengan persoalan yang dihadapi masyarakat, utamanya terhadap desa binaannya.

Menurutnya, jalan merupakan fasilitas umum yang juga digunakan sebagai akses perekonomian warga yang harus dipelihara dan dijaga untuk kenyamanan pengguna jalan sehingga tidak mengganggu pengguna jalan.

"Ini sudah menjadi tugas kami sebagai Babinsa yang selalu senantiasa untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan kapanpun dan dimanapun sehingga demikian kemanunggalan TNI-Rakyat dapat selalu terjaga", tandasnya.  (Penrem)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah