Selasa, 18 Juni 2019




.
Toli-Toli, sulteng -  Senin tanggal 17 Juni 2019 sekitar jam 10.00 Wita, Anggota Polsek Lampasio melaksanakan operasi K2YD yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Lampasio Ipda H. Siswanto, SH.

Tempat pelaksanaan operasi K2YD yakni di areal perkebunan Dusun I Desa Tinading Kec. Lampasio Kab. Tolitoli.

Sasaran Operasi yakni tempat penyulingan miras jenis cap tikus.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya operasi tersebut yakni untuk melakukan pencegahan peredaran miras jenis cap tikus dan meminimalisir pengkonsumsi miras guna menekan terjadinya kriminalitas di wilayah hukum polres Tolitoli khususnya polsek Lampasio.

Cara bertindak yakni mendatangi tempat penyulingan atau pembuatan miras jenis cap tikus yang sebelumnya sudah di lakukan penyelidikan.

Adapun hasil dalam operasi tersebut yakni menemukan sebuah tempat pembuatan atau penyulingan miras jenis cap tikus dengan barang bukti sbb :- 85 (delapan puluh lima) liter miras jenis saguer.

Petugas kemudian Memusnakan barang bukti miras jenis saguer tersebut dengan cara membuang atau menumpahkan di tkp.  - Membongkar tempat penyulingan miras jenis cap tikus tersebut.  - Melakukan pembinaan terhadap pemilik penyulingan tersebut agar tidak membuat atau memproduksi lagi miras jenis cap tikus dan menghimbau untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek lampasio.

(Humas Lampasio)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah