Jumat, 14 Juni 2019



Ketapang, Kalbar, Siaranpublik.com  -  Kamis (13/6/19) – Sinergitas Tni-Polri Bersama Seluruh Stakeholder Kabupaten Ketapang Sukses Amankan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H Dengan Aman,Tertib Dan Lancar.

Hal ini merupakan tema dalam rangka kegiatan Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Kapuas 2019 dan Kesiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Tahun 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK-RI) apel bersama yang digelar di Halaman Polres Ketapang Jl. Bridjend Katamso Nomor 1 Ketapang Kel. Sukaharja Kec. Delta Pawan Kab. Ketapang dihadiri oleh Kapolres Ketapang AKBP Yury Nurhidayat,S.I.K.,M.H. Kasdim 1203/Ketapang Mayor Inf Dedi Indrawan,ST, Kastpol PP MUSLIMIN, SIP, Perwakilan KPU Kab. Ketapang, Kabid Damkar Kab. Ketapang Perwakilan Dinas Perhubungan Kab. Ketapang adapun peserta apel terdiri dari Polisi Militer, Kodim 1203 Ketapang, Kompi Mekanis -3 Yonif 643/WNS, Brimob Ketapang, serta Personel Polres Ketapang, Satpol PP, Damkar, Dinas Perhubungan dan Rapi Ketapang.

Dandim 1203/Ktp Letkol Kav. Jami'an, S.I.P Melalui Kasdim 1203/Ketapang Mayor Inf Dedi Indrawan,ST mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. mohon maaf lahir dan batin Kepada Segenap Masyarakat Kabupaten Ketapang

selanjutnya Dandim memberi apresiasi atas sinergitas Tni-Polri dan seluruh Stakeholder kabupaten ketapang yang selama ini berjalan dengan baik. Hal ini terbukti dengan suksesnya pelaksanaan pengamanan Pemilu Serentak 2019 dan pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Semua itu merupakan upaya kita bersama dalam menciptakan situasi Kab. Ketapang yang aman dan kondusif, Sehingga pembangunan bisa berjalan,

Program pemerintah bisa terlaksana, sehingga harapan dan keinginan masyarakat Ketapang yang maju semakin, berkibar dan dapat terwujud. Dandim juga berterimakasih kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh pemuda yang sudah berperan untuk turut serta menjaga Sitkamtibmas ”Pungkasnya.

(Kodim 1203)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah