Kamis, 13 Juni 2019




Langkat,  Sumut, Siaranpublik.com  - Riyanto alias Enceng (40), Warga Lingk IV Kel. Kebun Lada Kec.Hinai Kab.Langkat Sumut di duga meninggal dunia gantung diri di bawah pohon sawit sebelah kandang kambing belakang rumah Warga Pasar 7,5 Desa Baru Pasar 8 Kec.Hinai Kab.Langkat Sumut, malam tadi. Kamis (13/06).

Enceng suami dari Novika Sari, pasangan ini memiliki dua anak, satu lelaki dan satu perempuan yang masih kecil-kecil, tampak di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), Istri Korban beserta ke dua anaknya menangis histris melihat jasat suaminya dan Bapak Si-Anak saat korban di turunkan dari tali gantungan.

Menurut dugaan sementara saat di temui keluarga Korban (abang kandung Korban) yang namanya tidak ingin di sebutkan media ini di rumah Korban Enceng tengah menanti mayat adiknya di bawa pulang dari RSU Tanjung Pura. Menurutnya. " Di lihat kematian Korban sangat aneh. Korban tergantung kedua kakinya berlipat di atas tanah dan lidah Korban tidak menjulur keluar seperti layaknya orang mati gantung diri ". Ujarnya.

 Mayat korban Enceng saat ini tengah di bawa ke RSU Tanjung Pura untuk di visum, sementara di dapat informasi kalau Kapolsek Hinai Langkat AKP HENDRI YANTO, S, beserta anggota yang turun ke TKP dan ikut mengantar Korban ke RSU Tanjung Pura Langkat.

Tidak jauh dari TKP Enceng di duga tewas gantung diri malam tadi. Ada juga seorang Ibu Korban meninggal dunia dan menurut selenting cerita Warga setempat Ibu tersebut mayatnya di temukan di dalam sumur di rumahnya dengan luka di kepala, dugaan sementara apakah ada kaitannya atau tidak dengan di temukannya mayat seorang Ibu di dalam sumur tersebut atau tidak, sementara kasusnya telah di tangani pihak Polsek Hinai Polres Langkat.(RAO / Umar Dani)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah