Jumat, 26 Juli 2019



Ketapang, Kalbar.  www.siaranpublik.id -  Pembagunan Tribun Sepak Bola berukuran 6m X 6m sudah 70 % dilaksanakan oleh Anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 TA.2019, Yang dibangun Didusun Aur gading Desa Sekukun Kec.Hulu Sungai Kab.Ketapang, 24/7/19.

Bekerja dan sesekali diselingi canda tawa untuk mencairkan suasana, Sehingga timbul semangat bekerja dan rasa keakraban antara Anggota Satgas dan Masyarakat, Serius tapi santai “Ucap Serda Muhammmad Nur saat mereka bergotong-royong melaksanakan kegiatan.

Dandim 1203/Ketapang Letnan Kolonel Kav. Jami'an, S.I.P, Melalui Perwira Seksi Territorial ( Pastier ) Kodim 1203/Ketapang Kapten Inf Budi Santoso menjelaskan untuk sasaran Pembagunan Tribun Sepak Bola dan dilanjutkan dengan sasaran penimbunan atau pembenahan lapangan sepak bola akan dilaksanakan beberapa hari kedepan, semoga lapangan ini dapat bermanfaat khususnya generasi muda untuk berlatih menyalurkan bakat-bakat olahraga mereka”jelasnya.

EmilianaYuniarni pemudi dusun aur gading mengatakan “selaku generasi muda di dusun aur gading saya sangat berterimaksaih kepada bapak-bapak TNI dan Pemerintah daerah Ketapang yang mana telah membangun sarana olahraga didesanya, “Semoga dengan dibangunya sarana olahraga ini dapat menyalurkan bakat anak-anak desa kami, Kedepanya saya juga berharap TNI dan Pemerintah Daerah juga dapat membangun sarana olahraga lainya”Ucap Emiliana Yuniarni Penuh Harap”

(Kodim 1203)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah