Jumat, 26 Juli 2019



Sintang, Kalbar, www.siaranpublik.id  -  Selasa (23/7/19)- Jalinan keakraban dan kedekatan antara Anggota Satgas TMMD Ke 105 Kodim 1205/Sintang dengan warga di Desa Benua Kencana Kecamatan Tempunak, Sintang begitu nampak pada saat istirahat malam di rumah warga yang mereka tinggali untuk sementara.

Seperti halnya saat Sertu Riska anggota Satgas TMMD yang memberikan bimbingan belajar kepada Olin, anak dari orang tua asuh Sertu Riska yang rumahnya ditempati sementara oleh anggota Satgas.

Setiap malam Sertu Riska membantu Olin membimbing belajar dan mengerjakan tugas (PR) dari Sekolah, dengan sabar dan penuh canda tawa Sertu Riska memberikan bimbingan kepada Olin yang masih duduk di Kelas 3 Sekolah Dasar.

" Saya senang anak saya Olin dibantu oleh anggota yang sedang tugas TMMD di sini dan begitu juga dengan Olin terlihat sangat antusias mendengarkan bimbingan dari Bapak TNI, ujar Bapak Acong orang tua dari Olin.

Sudah menjadi kewajiban bagi kami selaku Satgas TMMD, selain mengerjakan sasaran fisik kami juga siap membantu warga memberikan bimbingan belajar sebatas kemampuan yang kami bisa, ujar Sertu Riska anggota Satgas TMMD.

saya juga berharap ke depan anak - anak di desa ini dapat mengejar cita - citanya, Tutupnya.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah