Minggu, 28 Juli 2019



Palangkaraya, Kalteng,  www.siaranpublik.id - Babinsa Pahandut Sebrang, Koramil 1016-01/Phd Sertu Dasril bersama PMI Kota Palangka Raya, Dinkes Kota Palangka Raya beserta para relawan mengadakan penyuluhan Karhutla serta pembagian masker kepada anak anak didik di SDN 1 Pahandut Sebrang, Sabtu (27/7/2019).

Babinsa Dasril menyebutkan, dampak dari kebakaran hutan dan lahan dapat mengganggu kelangsungan lingkungan hidup dan kesehatan bagi warga Palangka Raya khususnya bagi anak anak sekolah.

Selanjutnya Babinsa Dasril mengatakan bahwa dampak dari kebakaran hutan dan lahan menimbulkan permasalahan baru seperti datangnya kabut asap yang mengganggu aktivitas proses belajar mengajar bagi para siswa siswi sekolah yang ada di kota Palangka Raya ini.

"Melihat fakta mengenai permasalahan tersebut sudah seyogyanya kita semua peduli untuk menjaga lingkungan agar tidak terjadi kebakaran khususnya di kota Palangka Raya yang kita cintai ini," pukas Sertu Dasril.

Setelah pemberian penyuluhan selesai dilanjutkan pembagian masker dari Tim Dinkes Kota Palangka Raya, PMI dan para relawan bagi anak anak didik SDN 1 Pahandut Sebrang.

(Penerangan Kodim 1016/Plk)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah