Kamis, 25 Juli 2019



Denpasar, Bali,  www.siaranpublik.id  - Mengantisipasi kemacetan Satuan Lalu lintas Polres Klungkung melaksanaman mengatur arus lalu lintas demi kelancaran bagi pengguna jalan dalam rangka Hari Raya Galungan bagi umat hindu, Rabu (24/7/2019).

"Untuk pengamanan arus, Sat Lantas Polres Klungkung menerjunkan kekuatan penuh. Diturunkan untuk mengatur arus lalu lintas di semua ruas jalan yang ada di Kota Klungkung," Ungkap Kasat Lantas Polres Klungkung AKP I Made Teja Dwi Permana S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi Via WhatsApp

Tidak hanya itu, Personel Satlantas Polres Klungkung juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas serta mentaati rambu-rambu lalulintas, Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Kasat Lantas Polres Klungkung juga mengakui, arus lalu lintas di Klungkung saat ini cukup ramai, terutama pada jalur By Pass dari Tegal Besar sampai Pura Goa Lawah, mengingat di Hari Raya Galungan umat hindu yang tinggal di denpasar pulang ke kampung halaman melalui jalan By Pass serta melaksanakan persembahyang di Pura Goa Lawah.

Oleh karena itu, Kami pihak kepolisian harus memberikan pengamanan maupun pengaturan lalu lintas, agar pelaksanaan persembahyangan dapat berjalan dengan lancar dan aman." Tutupnya

(Humas)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah