Rabu, 31 Juli 2019




Blitar www.siaranpublik.id - Guna mewujudkan Keluarga yang sejahtera dan mandiri, Satgas TMMD ke 105 Tahun 2019 Kodim 0808/Blitar bekerja sama
dengan Dinas PPKB P3 A Kab. Blitar dan Dinas Kesehatan menggelar kegiatan pelayanan Safari KB, IVA dan SADARNIS bertempat di Kantor Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Rabu (31/07/2019).

Dandim 0808/Blitar Selaku Dansatgas TMMD Ke 105 Kodim 0808/Blitar saat ditemui menyampaikan "Kegiatan ini sebagai bentuk upaya Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar melalui program Non Fisik dalam menangani pengendalian jumlah penduduk.

Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar menggelar kegiatan Safari KB yang bekerja sama dengan Dinas PPKB P3 A Kab. Blitar dan Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar guna menunjang kesejahteraan masyarakat yang ada di Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar.

Selain itu juga, kegiatan ini sebagai bentuk wujud kepedulian dari Satgas TMMD ke 105 Kodim 0808/Blitar terhadap masyarakat dalam membentuk keluarga yang berkualitas.

"Melalui kegiatan pelayanan KB ini kita wujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membentuk keluarga yang berkualitas "Kata Dandim 0808/Blitar.

Sementara itu Drs. Akhmad Rofik MM selaku Koordinator penyuluhan KB kecamatan Ponggok mengungkapkan "Kegiatan yang diadakan saat ini oleh Satgas TMMD bekerjas ama dengan PPKB P3 A dan dari dinas kesehatan Kabupaten Blitar merupakan kerjasama yang sangat bagus.

Momen ini juga sangat bermanfaat, untuk itu diharapkan kepada masyarakat Desa Karangbendo agar bisa memanfaatkan program yang diadakan oleh Satgas TMMD ini "Ungkapnya (Red).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah