Selasa, 09 April 2019





Babinsa Koramil 16222-01/Kalabahi Sertu Natan Laan bersama Babinkamtibmas Brigpol Bria dalam melaksanakan tugas diwilayah selalu bersinergi dengan aparat Desa maupun Kecamatan, Selasa (9/4/2019) bertempat di Desa Teluk Kenari, Kec. Teluk Mutiara, Kab. Alor, Prov. NTT.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas adalah berkoordinasi seputaran langkah antisipasi penangan permasalahan kamtibmas di Desa Teluk Kenari.

"Kami selalu komunikasi aktif agar saling memberikan informasi kejadian sekecil apa pun diwilayah. Biar aman dan rakyat bisa tenang menghadapi Pemilu dengan aman dan nyaman," ujar Sertu Natan Laan.

Koordinasi ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas agar selalu terjalin komunikasi baik antara Babinsa dengan Bhabinkamtibmas bersama seluruh aparat pemerintah di Desa, serta masyarakat, kata Bria.

"Komunikasinya rutin, agar bisa dapatkan informasi terkini guna mendukung tugas pokok sesuai dengan fungsi kita sebagai pembina Desa," jelasnya.

Dalam komunikasi ini banyak hal yang kami perbincangkan yaitu tentang Kamtibmas, cara menangani masalah serta mencari solusinya.

"Kita tau bahwa, masih saja terjadi tindakan main hakim sendiri. Sekarang kita utamakan hukum bukan main hakim," tambah Bria.

Sedangkan terkait rencana akan dilaksanakannya ceramah tentang wawasan kebangsaan, bela negara, cinta tanah air oleh Babinsa Sertu Natan Laan akan diatur jadwalnya sehingga bisa terlaksana dengan baik, kata Kades Teluk Kenari.  (pen)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah