Selasa, 23 Juli 2019




Palangkaraya. www.siaranpublik.id  -  Babinsa Pahandut Sebrang Sertu Dasril bersama para warga masyarakat melaksanakan kerja bakti penambalan jalan di daerah Junjung Buih, Selasa (23/7/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan berkaitan sering terjadinya kecelakaan yang di alami warga setiap melintasi jalan yang berlubang. Sertu Dasril di sela-sela kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dari masyarakat yang perlu didukung.

“Dengan kegotong-royongan seperti ini akan memupuk rasa persaudaraan serta kekompakkan masyarakat, sekaligus para pengguna jalan tidak merasa was-was karena jalan yang berlubang sudah di perbaiki”ujarnya.

Sedangkan Danramil 1016-01/Pahandut, Mayor Inf Heru Widodo membenarkan adanya kegiatan anggotanya tersebut, merupakan bagian dari tugas Babinsa sebagai pelaksana pembinaan teritorial yang harus selalu dekat bersama masyarakat di wilayah binaannya, utamanya saat ada kegiatan-kegiatan seperti kerja bakti dan kegiatan gotong-royong lainnya.

Di tempat terpisah, Dandim 1016/Plk Letkol Czi Chandra Adibrata mendukung kegiatan yang dilakukan oleh anggota jajarannya tersebut.

“Kegotong royongan masyarakat seperti itu patut kita dukung dan lestarikan. Dengan adanya Babinsa yang terlibat, diharapkan mampu memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan yang di lakukan ,”tuturnya.

(Penerangan Kodim 1016/Plk) @ Palangkaraya

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah