Minggu, 28 Juli 2019

author photo


Aceh Jaya,  Aceh,  www.siaranpublik.id  – Babinsa Posramil Darul Hikmah Kodim 0114/Aceh Jaya Kopda Ansaraya Ginting membantu petani Ibu Nurhalimah memotong padi di Desa Gunong Cut Kecamatan Darul Hikmah, Aceh Jaya, Sabtu (27/7/2019).

Anggota kelompok tani ( Poktan ) Gunong Jaya tersebut mempunyai lahan seluas dua hektar dan saat ini seluruhnya sudah mulai bisa dipanen.

“ Alhamdulillah Ibu Nurhalimah sudah panen padi. Sebagai Babinsa saya ikut serta turun ke sawah membantu, “ kata Kopda Ansaraya Ginting.

Amatan di lokasi hamparan padi terbentang luas dan semuanya sudah menguning.

Sementara itu Kopda Ansaraya Ginting berada di tengah - tengah tanaman padi bersama Ibu Nurhalimah. Mereka memotong padi dengan penuh suka cita.

Kopda Ansaraya Ginting berharap kehadirannya akan dapat membantu meringankan pekerjaan petani. Selain itu dirinya berharap kehadiran Babinsa akan dapat memotivasi para petani di desa binaannya tersebut.

“ Semoga kehadiran saya dapat meringankan pekerjaan petani dan dapat memotivasi mereka agar penghasilan dan kesejahteraan mereka semakin membaik dari waktu ke waktu, “ tutupnya.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah