Senin, 08 April 2019





Sorong, Papua,  www.siaranpublik.id  – Sebagai Babinsa (Bintara Pembina Desa), dan sebagai bentuk kedekatan Babinsa dengan warga binaannya tidak hanya dalam suka, saat warga masyarakat sedang mengalami musibah pun personil Babinsa juga datang untuk memberikan semangat supaya kembali bangkit dari kesedihan atas sakitnya bertempat di Rumah Sakit Selebesolo Kota Sorong, Senin (08/04/2019).


Serda Lanuba Babinsa Kelurahan Klagete Koramil 1802-01/Sorong Timur mengatakan, menjeguk warganya yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya, kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik. Diharapkan dengan kedatangan Babinsa tersebut dapat menambah semangat warga yang sakit untuk segera sembuh. Ungkapnya


Kegiatan peduli kemanusiaan ini dilakukan sebagai bentuk empati dan simpatinya terhadap warga binaannya yang sedang sakit. Dan sebagai sesama makhluk Tuhan Yang Maha Esa dan juga sebagai makhluk sosial, dimana ia tidak bisa hidup sendiri di dunia ini sudah sepantasnya untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Babinsa, atas perhatian dan kepeduliannya terhadap saya walaupun waktu anda sangat sibuk dapat meluangkan waktunya untuk menjenguk saya,” ucap Ibu Agustina Ongge.   (red)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah