Rabu, 24 Juli 2019



Blitar - Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE secara langsung menghadiri acara Blitar Bersholawat nariyah di alon-alon Kabupaten Blitar, Selasa malam (23/07/2019).

Ribuan warga Blitar juga ikut memadati Alon-Alon Kabupaten Blitar guna mengikuti Blitar Bersholawat Nariyah dalam rangka menyambut Hari jadi Kabupaten Blitar yang ke- 69 dan memperingati Hari kemerdekaan RI yang ke-74.

Dandim 0808/Blitar usai kegiatan menyampaikan "selamat hari jadi Kabupaten Blitar yang ke 695 semoga Kabupaten Blitar jaya selalu dan tentunya terus dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakatnya "Tuturnya.

Lanjut Dandim 0808/Blitar "bahwa dengan acara Blitar Bersholawat Nariyah ini Dandim 0808/Blitar juga mengajak masyarakat Blitar untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Tetap menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia serta menjaga kerukunan antar sesama sehingga Bangsa Indonesia ini tetap aman dan kondusif.

"Dengan bersholawat mari kita  teguhkan rasa cinta tanah air dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, sehingga Bangsa Indonesia yang kita cintai ini tetap aman dan Kondusif "Kata Dandim 0808/Blitar (Red).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah