Rabu, 17 Juli 2019




Blitar, Jatim - Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Tahun 2019 kodim 0808/Blitar melaksanakan pembangunan Jambanisasi untuk warga Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Rabu (17/07/2019).

Sebagaimana diketahui jamban sangat penting karena menyangkut budaya hidup sehat dengan BAB tidak di sembarangan tempat.

Seperti Rudianto Waga Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar salah satu warga yang mendapat bantuan pembangunan jamban melalui Program TMMD ke 105 Tahun 2019 Kodim 0808/Blitar.

Diketahui selama ini Rudianto tidak mempunyai Jamban sehingga untuk melakukan BAB kesulitan.

"Terima kasih kepada pak TNI, dengan adanya program TMMD Kodim 0808/Blitar saya mendapat bantuan pembangunan jamban, sehingga saya mempunyai jamban sendiri dan kedepannya tidak susah saat BAB
"Ucap Rudianto saat ditemui dirumahnya.

Sementara itu Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui juga menyampaikan "pembangunan jamban dalam program TMMD merupakan salah satu upaya untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan bagi masyarakat.

Saat ini pembangunan melibatkan Anggota Satgas TMMD secara gotong royong bersama Masyarakat.

Sehingga dengan adanya gotong royong dapat mempererat dan memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, "Kata Dandim 0808/Blitar (Red).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah