Sabtu, 27 Juli 2019




Dairi, Sumut.  www.siaranpublik.id - Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arh Hadi Purwanto, S.H, menyerahkan kunci rumah secara simbolis hasil kegiatan sosial bedah rumah kepada ibu Tasma Tumangor di Desa. Mbinanga, Kecamatan Pegagan Hilir Kabupaten Dairi, Jumat(26/07/2019).

Dalam sambutannya, Dandim Dairi mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam mendukung pelaksanaan kegiatan sosial bedah rumah sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Kepedulian semua pihak dalam hal ini Danramil 01/Sumbul, sekdes Mbinaga, tokoh masyarakat dan yang sangat membantu Kodim untuk mewujudkan rumah layak huni milik Ibu Tasma Tumangor. Kerja sama ini sangat kami harapkan dan harus kita lanjutkan demi mengatasi kesulitan rakyat di sekeliling,“ ujarnya.

“Kita berharap rumah yang selesai dibedah oleh Koramil 01 Sumbul wilayah Kodim Dairi ini dapat digunakan dan bermanfaat bagi Ibu Tasma Tumangor bersama keluarga yang tinggal. “Rumah yang telah kita bedah hendaknya dirawat dan dipergunakan dengan baik, semoga bermanfaat dan membawa rejeki bagi keluarga yang tinggal,” pesan Dandim.

“Alhamdulillah, sekarang kondisi rumah kami sudah layak huni dan jika hujan turun tidak lagi bocor. Terima kasih Pak,“ ungkap Ibu Tasma Tumangor.

“Adanya rasa kebersamaan dan sinergitas TNI bersama aparat pemerintahan lain, membuktikan bahwa kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu dapat terlaksana dengan baik,”ucapnya.

Kemudian Sekdes Desa Mbinanga, menyampaikan terima kasih atas peran TNI, karena melalui program bedah rumah ini, Ibu Tasma Tumangor sekeluarga sudah dapat tinggal dirumah layak huni. “Kami pihak kecamatan Sumbul sangat apresiasi dan mendukung penuh program TNI yang berbuat langsung kepada warga kami,”tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim juga melaksanakan poto bersama kepada ibu Tasma Tumangor atas terlaksananya bedah rumah yang diselesaikan tepat waktu.

Hadir dalam kegiatan penyerahan kunci hasil bedah rumah, tokoh agama, tokoh masyarakat, Babinsa Sumbul, Sekdes, Para kadus dan masyarakat desa Mbinaga.


Penerangan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah