Rabu, 24 Juli 2019



Blitar, siaranpublik.id   - Pengerjaan renovasi Masjid Darul Istiqomah di Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar terus dimaksimalkan dalam upaya mengejar waktu yang ditentukan.

Kekompakan Anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar bersama Warga juga terlihat jelas, mereka saling bahu membahu dalam pengerjaan renovasi masjid yang merupakan tempat untuk ibadah serta melaksanakan kegiatan keagamaan bagi warga Desa Karangbendo.

Tidak mau hanya melihat, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE selaku Dansatgas TMMD Kodim 0808/Blitar juga langsung turun tangan ikut membantu memasang keramik masjid Darul Istiqomah, Rabu (24/07/2019).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE disela-sela kegiatan mengungkapkan "Senang dengan adanya bantuan dan kebersamaan masyarakat Desa Karangbendo yang penuh semangat membantu Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar "Ungkapnya.

Lanjut dengan adanya Partisipasi masyarakat yang sangat tinggi, program TMMD Kodim 0808/Blitar akan berjalan dengan lancar serta dapat terselesaikan tepat waktu.

"Saya ikut membantu memasang keramik masjid untuk memberikan semangat kepada masyarakat khususnya bagi anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar dengan harapan sasaran fisik program TMMD Ke 105 Tahun 2019 Kodim 0808/Blitar selesai tepat waktu "Tutur Dandim 0808/Blitar (Red).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah