Sabtu, 27 Juli 2019





Kotabaru, Kalsel, www.siaranpublik.id - Komandan Kodim (Dandim) 1004/Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto, S.Sos meninjau langsung perkembangan  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019, Kamis (27/7/19) di Desa Subur Makmur, Kecamatan Pulau Laut Barat, Kabupaten Kotabaru, Kalimatan Selatan.



“TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bertujuan untuk menyongsong kesejahteraan bagi kehidupan rakyat. Kegiatan ini meliputi sasaran fisik maupun nonfisik, sebagai salah satu wujud bakti TNI dengan segenap komponen bangsa lainnya secara terpadu maupun berkesinambungan, dalam upaya akselerasi pembangunan di daerah. Ini sesuai dengan Tema TMMD ke-105 tahun 2019 yakni Bersama TMMD Membangun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.



Dandim mengajak untuk terus menjalin komunikasi dan membangun komitmen dengan menyatukan ide, pikiran dan upaya demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang menjadi sasaran program TMMD ini. Bila sinergitas dan komitmen yang kuat tersebut terjalin dengan baik, Insya Allah tujuan kita untuk mempercepat pembangunan di daerah pedesaan, kawasan tertinggal dan daerah-daerah yang terisolir di Nusantara akan tercapai,” tandas Widi berharap.



Selama berdialog dengan warga, Dandim tampak tak segan untuk bercengkrama. Dia berbincang hangat dan tersenyum lepas, menunjukkan wujud kedekatan TNI dan rakyat yang tanpa batas. Bersama rakyat TNI kuat. Bersama kita bisa wujudkan impian,” tutupnya.(San)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah