Kamis, 25 Juli 2019




Kulon Progo, www.siaranpublik.id -   (23/07/19). Kesempatan Minggu Militer dimanfaatkan untuk menjaga kebugaran tubuh Prajurit Kodim 0731/Kulon Progo.  Setelah pelaksanaan apel pagi dan latihan Peraturan Baris Berbaris, dilanjutkan lari bersenjata mengelilingi Kota Wates sejauh 3,5 km, yang diawali dengan senam pemanasan dipimpin oleh Batiopsdim 0731/Kulon Progo Peltu Agus Riyanto, di Halaman Makodim 0731/Kulon Progo, untuk mencegah terjadinya kram, melenturkan bagian-bagian otot dan juga persendian agar tidak cidera saat berlari.

Rute yang ditempuh : start di Halaman Makodim 0731/Kulon Progo - Perlintasan Kereta Api sebelah barat - Terminal Bus Wates - Simpang Lima Patung Kuda Nyi Ageng Serang - Perempatan Pasar Wates - Perlintasan Kereta Api sebelah timur - finish di Alun-Alun Wates, dilanjutkan senam pelemasan dipimpin oleh Dandim 0731/Kulon Progo, Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md.

Kegiatan lari bersenjata merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan prajurit, khususnya anggota Kodim 0731/Kulon Progo, yang semakin hari tugas dan tanggungjawabnya semakin berat, maka harus diimbangi dengan fisik yang prima dan kuat serta sehat.  (Pendim 0731/KP).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah