Kamis, 25 Juli 2019




Kulon Progo. DIY,  www.siaranpublik.id -  Selasa, 23 Juli 2019, bertempat di Aula SMK Negeri 2 Pengasih, Kapten Kav Isngafuan, Danramil 11/Pengasih, Kodim 0731/Kulon Progo, menghadiri acara Pembukaan Job Fair Tahun 2019.

Disampaikan oleh Wakil Bupati (Drs. H. Sutedjo) bahwa penyelenggaraan Job Fair ini dalam rangka membuka kesempatan para tenaga kerja, untuk melihat peluang kerja yang disediakan oleh beberapa perusahaan, dengan pertimbangan : permasalahan lowongan pekerjaan dan kesempatan kerja. Lebih lanjut disampaikan Wabub, tujuan diadakan Job Fair adalah untuk memfasilitasi pencari kerja dalam mendapatkan pekerjaan sesuai dengan pengetahuan, keterampilan, bakat dan minat kompetensinya.

Tampak hadir dalam acara tersebut : Staf Ahli Bupati Kulon Progo, Ketua DPRD Kulon Progo, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Propinsi DIY dan Kabupaten Kulon Progo, Kepala OPD Kabbupaten Kulon Progo, Kapolsek Pengasih, Kepala Sekolah SMK Negeri  2 Pengasih dan Pimpinan Perusahaan peserta Job Fair Tahun 2019.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan peninjauan stand perusahaan yang mengikuti acara tersebut.  (Pendim 0731/KP).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah