Sabtu, 27 Juli 2019



Mamuju. Sulbar,  www.tribunusantara.com -  Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 PD XIV/Hasanuddin Ny. Atik Teddy Danarto kunjungan kerja ke Kodim 1418/Mamuju Prov. Sulbar didampingi Kasrem, para Kasi Korem 142/Tatag dan ibu ibu pengurus KCK Koorcab Rem 142. (26/07/19).

Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf. Jamet Nijo, S.Sos bersama Ketua Persit KCK cabang XLII Dim 1418 Ny. Yuni Jamet dan para Perwira menerima kunjungan Danrem 142/Tatag yang didahului laporan Dandim kepada Danrem di pintu Utama Kodim 1418/Mamuju selanjutnya menerima jajar kehormatan dari personil jaga.

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto Dihadapan Prajurit dan PNS serta Persit mengatakan
Kodim 1418/Mamuju telah berubah statusnya menjadi tipe A secara otomatis Dandimnya berpangkat Kolonel, kaitannya dg perubahan tentunya beban kerja juga harus tinggi sehingga seluruh anggota harus segera menyesuaikan dengan perubahan ini, kita dituntut untuk lebih maksimal dan profesional dalam bekerja.

Danrem juga menegaskan bahwa Setiap personil Kodim 1418/Mamuju senantiasa menjaga nama baik satuan, wajib saling mengingatkan satu dengan yang lain.

" kalian harus tahu bahwa TNI adalah organisasi yang besar dan diikat dengan aturan, sehingga kita tidak boleh berbuat semaunya " tegas Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, hubungan baik yang selama ini dibina dengan instansi terkait agar dipertahankan, waspadai orang orang yang ingin memecah belah sinergitas yang kita bina dan jangan mudah terprofokasi.

" jaga diri kalian, jaga kesehatan dan jaga keluarga, kalian harus bisa memilah mana yang baik dan mana yang tidak baik, apabila kalian tidak mampu menjabarkan setiap permasalahan segera tanyakan kepada pimpinan kalian, sehingga apa yang menjadi tujuan Pimpinan TNI dapat terwujud " tandas Danrem.

Danrem juga mengingatkan agar menghindari pelanggaran baik Narkoba,asusila, disersi dan insubordinasi, pimpinan TNI tidak akan mentorilir bagi personil yang terlibat Narkoba.

Diakhir sambutannya Danrem tidak lupa berpesan kepada ibu ibu Persit, agar senantiasa menjaga organisasi Persit dan mendukung tugas suami serta bijak dalam menggunakan medsos.

"Ibu ibu dalam menggunakan medsos agar lebih bijak, gunakanlah medsos dalam hubungan silaturahmi serta kekompakkan, jangan viralkan hal hal negatif yang dapat merusak diri sendiri, keluarga dan satuan " tutup Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto.  (Pen)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah