Selasa, 23 Juli 2019




Lumajang, www.siaranpublik.id - Dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas peyelenggaraan peilihan kepala desa serentak (Pilkades) yang akan dilaksanakan beberapa bulan mendatang, Forkopimka Kunir menggelar pembinaan panitia Pilkades di Pendopo Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (22/07/2019) kemarin.

Kegiatan pembinaan tersebut diikuti oleh jajaran Forkopimka Kunir, kepala desa dan panitia Pilkades se-Kecamatan Kunir.

Sueb, Camat Kunir dalam pengarahannya mengatakan, kegiatan pembinaan dilakukan guna memberikan pengarahan dan pembekalan kepada seluruh Panitia Pilkades se-wilayah Kecamatan Kunir, sehingga siap melaksanakan tugas pada Pilkades serentak Desember 2019 mendatang.

Dirinya berharap, setiap panitia Pilkades dapat memetakkan kemungkinan permasalahan yang terjadi, agar dalam pelaksanaan Pilkades mulai dari tahap perencanaan sampai dengan tahap pelaksanaan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

"Saling koordinasi, kerjasama dan netral, agar ketertiban dan kelancaran Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Kunir dapat terwujud," tutur Sueb.

Sementara itu Danramil 0821/13 Kunir, Kapten Inf Rianto menambahkan, ketertiban dan keamanan wilayah yang kondusif juga menunjang kelancaran pelaksanaan Pilkades mendatang.

"Segenap panitia Pilkades, jaga terus netralitas, agar pelaksanaan Pilkades serentak 2019 di wilayah Kecamatan Kunir berjalan dengan tertib, lancar, jujur dan adil," tegasnya.

 “Kepada segenap komponen masyarakat, mari bersama kita dukung pelaksanaan Pilkades serentak mendatang dengan menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dab kondusif," ajak Danramil.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah