Selasa, 23 Juli 2019



Denpasar, bali,  www.siaranpublik.id - Dukungan Suporter dihari laga terakhir semarakan Kejuaraan Bali Open International Table Tennis Championship 2019, yang berlangsung di Gor Merpati, Jalan Cargo, Denpasar Barat, Sabtu (21/7/2019) kemarin, digelar Kejuaraan Internasional Table Tennis Championship 2019.

Suporter dari berbagai daerah bahkan mancanegara terlihat antusias mendukung tim kesayangannya, serta nyanyian yel-yel diringi gambelan yang dipukul, memeriahkan GOR Merpati.

Saat dikonfirmasi Via WhatsApp, Senin (22/7/2019), Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Hengky Widjaja S.I.K.,M.Si mengatakan dihari terakhir Kejuaraan Bali Open International Table Tennis Championship 2019 beda dengan hari pertama dan kedua.

Dihari ketiga adalah hari yang ditunggu-tunggu para suporter, karena dilaga terakhir akan mempertandingan final disetiap cabang yang dipertandingkan dalam Kejuaraan Bali Open International Table Tennis Championship 2019.

Jadi Suporter dari berbagai daerah bahkan mancanegara terlihat antusias mendukung tim kesayangannya, serta nyanyian yel-yel diringi gambelan yang dipukul, memeriahkan GOR Merpati." Ungkap Kombes Pol. Hengky Widjaja

Kita ketahui bersama kejuaraan yang diikuti 294 atlet dari 12 negara, di antaranya Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura, Taiwan, Jepang, Macau, Hongkong, Jerman, Republik Ceko, China dan Indonesia ini, terdiri dari 5 kategori pertandingan yaitu tunggal putra 186 peserta, tunggal putri 108 peserta, ganda putra 87 pasang, ganda putri 49 pasang sedangkan ganda putra khusus 32 pasang saat ditunggu-tunggu oleh pecinta tenis meja baik dadi Nasional mapun Internasional.

"Melalui kegiatan turnamen ini diharapkan atlet-atlet Bali dapat melatih mental dan fisik melawan atlet dari luar negeri. Dan juga membuktikan bahwa atlet Indonesia bisa bersaing dengan atlet luar negeri," Terang Kabid Humas Polda Bali

Atlet-atlet Nasional Ficky Supit Santoso, Bima, Gilang, Zahru dan Yon Mardiyono yang pernah mendapatkan menjuarai kejuaraan tenis meja di ajang Nasional maupun Internasional, juga mengaku kejuaran ini sangat dinanti dan merupakan yang terbesar serta diikuti oleh banyak pemain dari luar negeri.

"Ini suatu tantangan bagi atlet-atlet Tenis meja Indonesia dan berharap bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa di setiap Kejuaraan," Ucap Kombes Pol. Hengky Widjaja

Selain itu, atlet Ficky Supit Santoso yang ditemui gor merpati, mengatakan banyak- banyak terima kasih kepada Bapak Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose yang telah menyelegarakan Kejuaraan Bali Open International Table Tennis Championship 2019," Imbuhnya

"Kejuaraan Bali Open International Table Tennis Championship 2019 adalah yang terbesar dan peserta dari negara asing terbanyak.kepada Bapak Kapolda Bali Irjen Pol Dr Petrus R Golose telah menyelegarakan kejuaraan Bali Open International Table Tennis Championship 2019," tuturnya.

(Humas)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah