Sabtu, 27 Juli 2019





Muara Enim, Sumsel, www.siaranpublik.id - Batalyon Infanteri 141/AYJP merupakan satuan tempur, seiring berjalannya waktu dengan padatnya kegiatan yang harus dilaksanakan oleh prajurit Yonif 141/AYJP baik dalam kegiatan program maupun non program, dimana baru selesai melaksanakan latihan taktis tingkat Peleton dengan metode drill tempur di daerah latihan Ujan Mas Muara Enin Minggu lalu. Pada kesempatan waktu yang ada digunakan Danyonif 141/AYJP bersama anggota untuk melaksanakan olahraga umum bersama bertempat di lapangan Sa’I Sohar Mako Yonif 141/AYJP Karang Raja Muara Enim, Jumat (26/7/2019).

Kegiatan dimulai Pkl 07.00 Wib diawali dengan apel pengecekan oleh Pasi 2/Ops Lettu Inf Ade Webisana, selanjutnya kegiatan melaksanakan lari bersama route 3,5 KM terlebih dahulu selesai kegiatan lari bersama prajurit Yonif 141/AYJP langsung melaksanakan senam Gemu Famire untuk melenturkan badan dan bergembira. Selanjutnya melaksanakan olahraga umum mulai dari sepak bola, tenes meja, bola volly dan badminton. Kegiatan diikuti oleh seluruh prajurit Kima, Kipan A, Kipan C dan Kibant serta seluruh Perwira. Danyonif sendiri mengikuti beberapa cabang olahraga yaitu sepak bola, badminton dan tenes meja.

Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi mengatakan, bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan olahraga bersama ini agar seluruh prajurit dapat lebih kompak, lebih mengenali satu sama yang lain sehingga terbangun jiwa kebersamaan. “Kegiatan olahraga ini adalah bagian dari menjaga kebugaran dan ketahanan fisik agar lebih prima dalam mengikuti berbagai kegiatan kedepannya yang harus di ikuti oleh seluruh prajurit Yonif 141/AYJP”, ungkap Danyon.

(Penrem Gapo)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah