Rabu, 17 Juli 2019



Lumajang, Jatim - Menjelang peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia pada Bulan Agustus 2019 mendatang, Forkopimka Kunir menggelar rapat pembentukan panitia di Pendopo Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (17/07/2019).

Kegiatan rapat tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimka Kunir, Instansi dan kepala desa se-Kecamatan Kunir.

Selepas acara, Su’eb, Camat Kunir mengatakan, bahwa panitia peringatan HUT ke-74 RI perlu untuk segera dibentuk, agar dapat menyusun perencanaan kegiatan dengan matang.

“Kita bentuk panitia peringatan HUT ke-74 RI Kecamatan Kunir mulai dari sekarang, dengan harapan, panitia yang terbentuk nantinya dapat menyusun dan merencanakan kegiatan dengan cermat, sehingga dalam pelaksanaan nantinya dapat berjalan meriah dan lancar tanpa ada kendala,” tuturnya.

“Saran dan masukan dari semua pihak sangat kita perlukan, sehingga peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia tahun 2019 mendatang di Kecamatan Kunir dapat lebih meriah,” ujar Su’eb.

Dilain pihak, Pelda Juhar, Bati Tuud Koramil 0821/13 Kunir yang hadir mewakili Danramil menyampaikan dukungan dan kesiapannya untuk membantu dan berperan aktif dalam mensukseskan peringatan HUT ke-74 RI di wilayah Kecamatan Kunir.

“Hari ulang tahun Republik Indonesia pada hakekatnya adalah hari ulang tahun bagi seluruh Bangsa Indonesia, untuk itu mari bersama kita meriahkan dan semarakkan peringatan tersebut, demi kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai,” ajaknya.   (Om)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah