Selasa, 23 Juli 2019



Tolitoli,  www.siaranpublik.id - Kepala Kepolisian Sektor Lampasio IPDA H. Siswanto, S.H., menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas pengamanan Pilkades baik dari Personil Polsek Lampasio maupun Personil BKO TNI-Polri dari Polres Tolitoli dan Personil Brimob Kompi IV Batalyon B Pelopor Tolitoli

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Kapolsek Lampasio pada saat apel di halaman Mapolsek Lampasio setelah selesai melaksanakan pengamanan Pilkades di 3 (tiga) yaitu Desa Mulyasari, Oyom dan Desa Salugan Kec. Lampasio, (22/7/2019).

Menurut Mantan Kasiepropam Polres Buol ini, pelaksanaan Pilkades dapat berjalan dengan aman dan lancar tak lepas dari kerja keras para petugas pengamanan.

“Kami bersyukur Pilkades dapat terlaksana dengan aman, dan hal ini tentu tak luput dari kerja keras rekan TNI Polri yang melaksanakan pengamanan langsung di Tempat Pemungutan Suara”, tuturnya.

Meskipun demikian, pihaknya meminta kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu bersinergi untuk memantau situasi pasca gelaran pesta demokrasi di tingkat desa itu.

“Kami mengharap Bhabinkamtibmas dan Babinsa saling bersinergi dan saling tukar informasi terkait situasi kamtibmas di desa pasca Pilkades”, tandasnya.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah