Minggu, 28 Juli 2019



Lombok Barat, NTB,  www.siaranpublik.id  - Hari di lapangan umum Sangkareang Mataram terlihat berbeda dari hari - hari sebelumnya. Ratusan anggota Korem 162/WB beserta jajaran se Garnizun Mataram menggelar apel pagi yang dilanjutkan dengan senam pagi dan aksi bersih - bersih di areal lapangan.

Apel pagi dan olahraga bersama tersebut diambil Kepala Staf Korem 162/WB Letnan Kolonel Inf Endarwan Yansori. Pada kesempatan yang baik tersebut, Kasrem 162/WB dihadapan seluruh personel menyampaikan apel olahraga kali ini sengaja kita laksanakan di lapangan Sangkareang selain untuk menjaga agar tubuh tetap sehat dan prima, juga untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan sesama personel jajaran Korem.

"Kantor kita berbeda tempat dan tugasnya juga berbeda sehingga kesempatan ini kita gunakan untuk silaturrahim sekaligus olahraga bersama dan melakukan pembersihan disekitar lapangan," ujar Kasrem.

Selain itu, sambungnya, kesempatan ini juga bisa kita gunakan untuk bertukar pikiran dan koordinasi terkait tugas pokok disatuan masing-masing yang ada hubungannya dengan satuan lain dengan harapan semua pekerjaan yang menjadi tugas dan tanggung jawab terselesaikan dengan baik.

"Itu semua butuh komunikasi dan kerjasama yang baik antar perorangan dan satuan," jelas mantan Waka Infolahtadam IX/Udayana tersebut.

Untuk itu, ajak Kasrem, mari kita gunakan kesempatan ini untuk berolahraga dengan suasana santai agar pikiran tidak stress dan tetap fresh untuk menyonsong tugas baru.

Acara olahraga bersama diawali dengan apel pagi, lari jalanan, senam aerobik dan pembersihan di sekitar lapangan tersebut dihadiri para Kasi dan Pasi Korem, Dandim 1606/Lobar, Danyonif 742/SWY, Dan/Ka Satdisjan serta seluruh Perwira se Garnizun Mataram.


Penerangan



This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah